27 Mei 2020

Selektif Ikut Training Online

Pelan-pelan sambil belajar lagi editing video. Buat promo barang jualan katanya bagus. Buat mempercantik petikan tausiyah agar lebih menarik dibagikan di somed.


Saat dalam kondisi tersebut, muncul tawaran di facebook bagaimana membuat video, monetosasi video dlsb. Intinya bagaimana agar videonya bagus. Bukan hanya itu agar videonya nanti panen viewer.

Harga yang ditawarkan dalam paket modul tersebut kisaran di bawah 300.000 dari harga normal jutaan rupiah. Jadi harga 300.000 adalah harga new normal istilah kerennya.

Hampir-hampir saya transfer untuk ikut program tersebut. Namun mendadak muncul ilham. Ketik nama trainnernya di youtube. Trala..  Ketemu dan hasilnya mencengangkan. Sang trainer yang menawarkan modul editing video ternyata subscribernya dibawah seribu.  Bahkan viewernya banyak yang masih di bawah seribu meski sudah 2 bulanan tayang.

Ini mah training abal-abal. Hanya jualan modul doangan sementara ilmunya nglemprah. Tidak bisa diaplikasikan. Lah wong trainernya saja miskin subscriber dan viewernya.

Hati-hati pilih training
Tangerang, 27 Mei 2020

Mabsus Abu Fatih
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih berkenan memberikan komentar

CARI ARTIKEL

Populer Bulan Ini

Newsletter